Pages

Selasa, 12 Agustus 2014

10 hal yang akan/ingin kulakukan saat aku pulang ke Indonesia



Bagaimanapun juga, serumit dan sebanyak apapun masalah yang melanda negriku, tetap saja banyak hal yang kurindukan disana, orang-orangnya, tempat-tempatnya, makanannya, dan semuanya. Selama hampir kurang lebih 4 bulan tinggal di negri orang, sudah sepersekian waktu yang kuhabiskan hanya untuk berimajinasi tentang banyak hal di indonesia, ya seperti itulah, indonesia memang negri yang pantas untuk dirindukan.
Bila nanti aku pulang, kemungkinan sebentar lagi memang akan pulang, nah ada 10 hal yang ingin kulakukan saat aku pulang ke Indonesia.

1.     >> Kumpul bersama keluarga dan foto bareng
Jelas, ini nomor satu yang akan kulakukan dan pasti dilakukan, sebab kepada keluargalah tempat kembali pulang. Sudah rindu dengan umi, kedua adik manisku, nenek kakek dan semua tentang mereka. Dan pengen selfie sekeluarga, kayaknya dikit banget foto bareng keluarga.

2.    >> Selfie sama Umi
Hampir 23 tahun aku hidup kok rasanya dikit banget foto-fotoku bareng umi, nah saat aku pulang nanti aku pengen selfie sebanyak-banyaknya sama umi, masa sama orang lain aja banyak foto sama ibu sendiri gak ada.

3.    >> Hangout sama adek cowok.
Tahu gak? Aku punya adik laki-laki yang sekarang sudah kuliah semester 1, kebetulan juga kita udah lama gak ketemu, saat aku pulang nanti aku pengen jalan bareng dia seharian, belanja, makan, selfie dan saling bercerita, asiiik. :-P

4.   >>  Ke toko buku
Jelas dong, aku pasti akan pergi ke toko buku beli novel yang banyak dan komik conan, kangen banget baca novel sama komik conan, terus pulangnya mampir makan es krim, aduhai indahnya hidup, hhaha.

5.    >> Makan makanan yang wajib
Apa aja si makanan yang wajib kumakan saat aku pulang nanti, banyak si tapi diantaranya : mie ayam, bakso, es teh, soto bogor, siomay, batagor, mpek-mpek, pecel lele, mendoan tempe, angkringan, bakwan kawi dan ayam bakar paman. Hahaha, banyak amat ya, tapi ya emang itu si makanan yang dikangenin.

6.     >>Mengunjungi kota kenangan ; Yogyakarta.
Kota kenangan, tempat yang tidak bisa dilupakan, aku pasti akan menyempatkan waktu pergi kesana, mengunjungi tempat-tempat yang sudah kulewati selama 4 tahun disana, bertemu orang-orang yang masih ada disana dan mengurai kenangan-kenangan bersamanya.

7.     >>Kumpul bareng geng zaman SMA doeloe.
Kangen sama mereka semua, nurul, nana, cici, ridwan, pengen nongkrong dan jalan bareng mereka. aku pasti akan menyempatkan waktu bertemu mereka. harus, J

8.    >> Shopping sama adek cewekku.
I have a sister, nah kalau pulang nanti boleh dong kita berdua shopping bareng, makan bareng, mengunjungi dia di asramanya. Duh berasa udah tua banget deh kalau nganter adek ke asrama.. but, yeah aku memang jarang juga si jalan bareng dia.

9   >>Beli oleh-oleh
Nah, ini penting juga nih, beli oleh-oleh buat balik lagi ke negri orang, pastinya akan banyak sekali titipan, OMG.

1 >>Pengen ketemu seseorang.
Kalau bisa, kalau enggak ya sudahlah, ;(



Prepare, welcome to my country.. hihihi :-*

Pakpayoon.

12 Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar